Penerbangan Citilink Indonesia dari dan Menuju Bali Kembali Beroperasi

Penerbangan Citilink Indonesia dari dan Menuju Bali Kembali Beroperasi


Cengkareng, HanTer - Maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia kembali beroperasi pasca dibukanya kembali Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali setelah ditutup sejak pukul 03.00 wita, Jumat.
 
"Menyusul diterbitkannya Notam (Notice to Airmen) No. A2552/18 mengenai dibukanya kembali Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, seluruh penerbangan Citilink Indonesia dari dan ke Bali juga kembali beroperasi secara normal," kata Vice President Corporate Secretary and CSR Citilink Indonesia Ranty Astari Rachman di Jakarta, Jumat (29/6). 
 
Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali kembali dibuka pada pukul 14.30 wita, seluruh contigency plan untuk melanjutkan penerbangan juga telah disiapkan dan diimplementasikan sesuai prosedur.
 
Berdasarkan Notam yang diterbitkan serta data yang diterima dari pantauan dan kordinasi di lapangan dengan seluruh stakeholder bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, sebaran abu vulkanik sudah tidak menutupi wilayah udara (airspace), sehingga seluruh penerbangan bisa kembali beroperasi.
 
Hingga saat ini, Citilink Indonesia terus mengakomodasi seluruh penumpang yang hendak melanjutkan perjalanan udanya, sehingga seluruh aktivitas penerbangan kembali normal.
 
Untuk informasi terkini seputar penerbangan Citilink Indonesia dapat menghubungi call center 08041080808.
 

(Anugrah)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com