Petugas Dishub Jakbar Kembali Gencarkan Razia Parkir Liar

Petugas Dishub Jakbar Kembali Gencarkan Razia Parkir Liar


Jakarta, HanTer - Petugas Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat kembali menggelar operasi rutin untuk menertibkan para para pengendara, khususnya kendaraan roda empat yang melakukan parkir liar.
 
Komandan Regu unit derek Sudinhub Jakarta Barat, Hariri mengatakan, pihaknya sejak beberapa hari lalu sudah kembali normal bekerja melakukan penindakan terhadap parkir liar. Dan hasilnya, sebanyak 22 kendaraan roda empat yang umumnya berada di atas trotoar dan bahu jalan terjaring operasi tersebut.
 
"Sudah 22 kendaraan kami tindak (derek) dan masih menunggu data tambahan dari masing-masing satpelhub di kecamatan," Ujar Hariri, Jumat (29/6/2018)
 
Pihak Unit derek Dishub Jakbar terpaksa menindak tegas beberapa kendaraan yang didapati parkir tepat di atas trotoar tanpa menghiraukan pejalan kaki.
 
"Ada 4 mobil kami tindak tegas lantaran parkir di atas trotoar yang jelas bukan pruntukan untuk parkir," kata Hariri
 
Adapun titik lokasi penderekan yang dilakukan petugas yaitu sekitar Mall Daan Mogot Kalideres, depan Aprtemen City Park Cengkareng, depan Kejaksaan Puri kembangan, dan Pesanggarahan Kebon jeruk Jakbar.
 
Lebih lanjut Hariri menghimbau kepada pengguna kendaraan dan masyarakat untuk mematuhi aturan lalu lintas demi kenyamanan bersama.
 
"Ayo biasakan tertib lalu lintas untuk tidak parkir sembarangan," ucapnya.

(Oni)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com