Mau Uji Adrenalin, Tonton Film 11:11 Apa Yang Kau Lihat? Horor Bawah Laut

Mau Uji Adrenalin, Tonton Film 11:11 Apa Yang Kau Lihat? Horor Bawah Laut


Jakarta, HanTer -  Sebuah film akan menarik jika diberi judul yang unik-unik. Salah satunya yang bakal dirilis oleh Layar Production dan Cinema Delapan dengan genre horor berjudul 11:11 Apa Yang Kau Lihat?
 
Menurut Fitrin Hapsari Sukainah selaku Eksekutif Produser mengatakan, film 11:11 Apa Yang Kau Lihat? menjanjikan cerita yang berbeda dari film horor lokal pada umumnya.
 
"Pokoknya di film ini akan kita sajikan horor dalam laut yang belum pernah ada sebelumnya," katanya, di Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (28/6/2018).
 
Diakuinya, hingga kini belum ada film horor Indonesia yang memasang plot cerita menegangkan di bawah laut. "Intinya film ini akan menguji adrenalin penonton dari awal hingga akhir cerita," terangnya.
Sedangkan, proses film ini sudah mulai dilakukan. Rencananya, film yang dibintangi sejumlah artis muda berbakat ini dijadwakan tayang November 2018.
 
Kendati cukup tegang, namun, Fitrin memastikan keseluruhan cerita film akan dibalut pesona keindahan laut yang sanggup memanjakan mata.  "Nantinya penonton akan kita manjakan dengan keindahan panorama alam dalam laut serta pantai- pantainya yang keren," tambahnya.

(romi)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com