Pilih Buka Warung Ni Made Bali, Christie Chasslam Jadi Pengusaha Kuliner

Pilih Buka Warung Ni Made Bali, Christie Chasslam Jadi Pengusaha Kuliner


Jakarta, HanTer - Setelah meninggalkan dunia hiburan, biasanya sejumlah artis punya aktifitas baru. Ada yang fokus mengurus keluarga, terutama anak dan suaminya. Namun, ada pula yang banting stir jadi pengusaha kuliner. Contohnya, pesinetron dan pesinetron Christie Chasslam yang memilih buka usaha kuliner yang dibeli nama Warung Ni Made Bali.
 
Dikatakan Sisi-panggilannya, ia sengaja memilih nama tersebut agar mudah dikenal dunia internasional. Maklum, menu usaha yang dijajakan, bukan hanya ada di dalam negeri, tapi juga di luar negeri. Sebut saja, Holland, Denmark, Estonia, Jerman dan Finlandia. 
 
“Selain untuk nafkah, aku juga mau memperkenalkan makanan Indonesia ke berbagai belahan dunia. Kan aku sangat cinta tanah air,” katanya, baru-baru ini.
 
Berbagai makanan yang disajikan, menurut Sisi, masih yang menjadi favorit lidah orang Indonesia. 
“Ada bakmi Betutu dan Kebab. Kalau favorite di Eropa Ikan Teri Kacang Cabe Setan, Ikan Asin Cabe Ijo, Opor dab Rendang. Kan biasanya bule bule suka rendang dan opor karna tidak terlalu pedas,” terangnya.
 
Kata Sisi selama ini ia bolak balik Helsinki Finlandia sudah 12 tahun. Kendati demikian, ia sudah menetap sejak lima tahun terakhir ini. “Intinya setiap tiga bulan sekali masih bolak balik ke Indonesia,” tambahnya perempuan yang kini fokus mengurus anaknya ini. 
 
Ditambahkannya, selama Ramdhan tahun ini ia mendapatkan berkahnya. “Alhamdulillah kita sampai kewalahan menerima order,” timpalnya. 
 

(romi)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com