Pemantapan Asian Games, Timnas Golf Terbang ke Singapura

Pemantapan Asian Games, Timnas Golf Terbang ke Singapura


Jakarta, HanTer - Timnas Golf Indonesia terus memantapkan diri menyambut gelaran Asian Games XVIII/2018 yang berlangsung di Jakarta-Palembang, 18 Agustus s/d 2 September mendatang.

Guna menyukseskan kejuaraan multievent empat tahunan tingkat Asia, khususnya dari segi prestasi, Timnas Golf Indonesia mematangkan persiapan, yakni dengan terbang ke Singapura, Senin (2/7/2018) pagi.

Timnas Golf Indonesia terbang menuju Singapura guna mengikuti kejuaraan bertajuk 10th Warren-MST Amateur Open, di Warren Golf & Country Club, Singapura, 4-6 Juli 2018.

Tim Nasional Indonesia yang terdiri dari 5 Putra yakni Naraajie Emerald, Kevin Akbar, Almay Rayhan dan Rifki Alam dan 4 tim putri yakni Ida Ayu Melati, Ribka Vania, Rivani Sihotang dan Marcella Pranovia didampingi oleh Pelatih Alga Topan, berangkat menuju Singapura.

Sementara Pelatih Nasional David Milne sudah menunggu kedatangan tim di Singapura dan Jonathan Wijono berangkat langsung dari Surabaya untuk bergabung di Singapura.

Keikutsertaan Timnas Indonesia di turnamen Warren ini merupakan salah satu program periodisasi yang telah ditetapkan oleh PB PGI dalam rangka membuat peak performance nya di Asian Games, agustus mendatang.

Selain Indonesia, turnamen yang telah 9 kali diselenggarakan ini, diikuti oleh 61 pegolf putra dan putri yang berasal dari berbagai negara diluar Singapura seperti Afrika Selatan, Vietnam, Korea,Taiwan, Inggris, Amerika, Myanmar, Hongkong dan India.

(Eka )

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com