Petugas Dishub Mulai Sosialisasikan Uji Coba Perluasan Ganjil Genap di Jakarta Barat

Petugas Dishub Mulai Sosialisasikan Uji Coba Perluasan Ganjil Genap di Jakarta Barat


Jakarta, HanTer - Petugas Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat mulai melakukan sosialisasi pemberlakuan perluasan kawasan ganjil genap dalam rangka mendukung kelancaran lalu lintas pada saat perhelatan ASIAN Games 2018 di Jakarta.
 
"Sosialisasi dan uji coba dari tanggal 2 Juli hingga 31 Juli 2018," Ujar Plt Kasudinhub Jakbar, Leo Amstrong di Jakarta, Senin (2/7/2018).
 
Dalam kegiatan tersebut Leo Amstrong terjun langsung di bersama jajaran Satuan pelaksana Dishub kecamatan serta berkoordinasi dengan pihak kepolisian lalu lintas setempat.
 
Leo berharap dengan adanya sosialisasi dan uji coba, masyarakat dapat mengetahui bahwa di Jakbar terdapat titik-titik perluasan untuk ganjil genap serta mendukung program pemerintah dalam mensukseskan program Asean Games mendatang.
 
Nantinya di beberpa titik akan ditempatkan anggota Dishub terkait perluasan ganjil genap.
 
"Akan ada penempatan petugas di lima simpang yang masih ada kaitannya dengan Jakarta Barat, yaitu di Simpang Tomang, Simpang Slipi, Simpang Palmerah, Simpang Tentara Pelajar. Ke lima simpang tersebut adalah akses menuju jalan Gatot Subroto yang merupakan potongan ruas jalan yang ditetapkan ganjil genap di wilayah Jakarta Barat, yang terbentang dari simpang Tomang hingga Gerbang Pemuda Senayan," katanya.
 
Leo menambahkan, pihaknya akan menempatkan 22 orang anggota Dishub mulai pukul 06.00 hingga 22.00 WIB.

(Oni)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com