Keren, Hafiz Indonesia RCTI Sabet Penghargaan Anugerah Syiar Ramadhan

Keren, Hafiz Indonesia RCTI Sabet Penghargaan Anugerah Syiar Ramadhan


Jakarta, HanTer – Tayangan bermutu dan mendidik yang ditampilkan RCTI yakni Hafiz Indonesia menyabet penghargaan dari ajang Anugerah Syiar Ramadhan 1439 H/2018 yang digelar di Perpustakaan Nasional, kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/6/2018). Hafiz Indonesia menyabet kategori penghargaan sebagai Pencarian Bakat 2018.
 
Ajang ini merupakan salah satu cara KPI mengapresiasi program-program stasiun televisi. 
Oleh karenanya, pihak RCTI pun akan terus berusaha keras untuk meningkatkan acara itu dimana mencari bakat-bakat baru sebagai penghafal Al Quran.
 
"Alhamdulilah Hafiz Indonsia ini mendapat apresiasi yang luar biasa dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Kemenpora. Kami akan terus berjuang untuk mencari penghafal Al-Quran di seluruh Indonesia," ujar pihak RCTI dari atas panggung, seperti dikutip Okezone.
Lebih lanjut dengan adanya acara ini, membuktikan bila tayangan yang disajikan RCTI tentu berkualitas untuk para pemirsanya.
 
Program Hafiz Indonesia merupakan sebuah sajian spesial dari RCTI ketika Ramadhan tiba. Dalam tayangan itu para pemirsa diajak untuk melihat bakat anak-anak penghafal Alquran Indonesia. Jelas hal ini mampu menjadi sumber inspirasi bagi pemirsa berkat penyampaian isi kandungan Al Quran melalui penampilan para peserta.
 
Disisi lain, Anugerah Syiar Ramadhan 1439H/2018 merupakan suatu bentuk penghargaan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk program-program siaran Ramadhan ditelevisi yang sehat, berkualitas dan selaras dengan regulasi penyiaran. 
 

(romi)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com