MRT Investigas Terbakarnya Gulungan Kabel di Stasiun Lebak Bulus

MRT Investigas Terbakarnya Gulungan Kabel di Stasiun Lebak Bulus


Jakarta, HanTer - Direktur Utama PT Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta, William P Sabandar mengatakn, pihaknya kini sedang menginvestigasi terbakarnya gulungan kabel di lokasi jalur layang MRT dekat Stasiun Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Selasa (3/7/2018) dini hari.
 
"Untuk mengetahui penyebab dari insiden tersebut, sampai dengan saat ini kami masih melakukan investigasi di lapangan," katanya.
 
Dia menceritakan, sekitar pukul 03.00 WIB atau dini hari tadi di lokasi jalur layang (viaduct) MRT dekat Stasiun Lebak Bulus telah terjadi insiden, yakni terbakarnya satu buah gulungan kabel atau cable drum.
 
"Insiden itu terjadi setelah dilakukan pekerjaan pemasangan kabel di lokasi yang sudah selesai dua jam sebelum kejadian. Saat peristiwa itu terjadi, sudah tidak ada lagi pekerja di lokasi," kata dia.
 
Dia memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Pihaknya juga telah melakukan pembersihan di lokasi kejadian pada pagi hari ini. Kegiatan proyek tetap berjalan seperti biasa.
 
Lebih lanjut, dia pun mengungkapkan penyebab dari peristiwa kebakaran gulungan kabel tersebut bukan karena korsleting listrik, karena di lokasi kejadian masih belum terdapat aliran listrik.

(Oni)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com