Wow, Hanna Stella Hadir dengan Lagu Anak-anak yang Natural

Wow, Hanna Stella Hadir dengan Lagu Anak-anak yang Natural


Jakarta, HanTer - Pada era 1990-an, dunia musik diramaikan dengan hadirnya sederet penyanyi cilik yang menyayikan lagu-lagu sesuai dengan usianya. Pada era milenial kini, lagu-lagu anak cenderung minim. Tak heran jika anak-anak masa kini justru lebih banyak menikmati lagu-lagu orang dewasa yang identik dengan problematika percintaan. 
 
Bila dilihat, dunia percintaan tentu sangat jauh korelasinya dengan anak-anak. Dunia anak-anak yang dipenuhi dengan masa bermain ini harusnya diisi dengan lagu bernafaskan keceriaan, bukan galau melow seperti orang dewasa. 
 
Melihat minimnya lagu anak-anak saat ini, Hanna Stella hadir menawarkan sesuatu yang sungguh nyata dan berkaitan dengan dunia anak-anak. Lewat lagu terbarunya dengan berjudul 'Dongeng Sebelum Tidur'diyakini terasa begitu nyata dan relevan dengan kehidupan anak-anak. Dengan lirik yang begitu sederhana, lagu ini mudah dicerna dan dinikmati oleh penikmat musik seusia Hanna. 
 
"Sekarang ini kan fenomena anak-anak ini begitu rancu, kasian sekali generasi muda ini. Saya berupaya membuat masyarakat Indonesia khususnya anak-anak kembali ke masa bermain yang natural, ya tentunya dengan lagu-lagu anak yang sewajarnya dijalani oleh anak-anak," ujar Produser Hanna Stella, Deddy Kalis di Jakarta, Kamis (5/7/2018). 
 
Ia menjelaskan, dengan munculnya Hanna Stella dibelantika musik Indonesia diharapkan mampu memajukan musik khususnya anak-anak. Lagu-lagu dengan lirik yang ringan dan mudah dipahami oleh anak-anak menjadi hal yang begitu dikedepankan oleh Deddy dalam hal memajukan musik Indonesia. 
 
Rencananya, lewat single terbarunya Hanna ini diluncurkan Kamis(5/7) ini. Tembang yang digarap selama sebulan ini diharapkan mampu diterima oleh anak-anak seumuran Hanna yang tahun depan akan naik ke kelas tiga Sekolah Dasar. Rencananya, setelah tembang ini diluncurkan Hanna akan merilis mini albumnya.
 
"Hanna ingin berkarya terus rencananya Hanna berproses menyelesaikan mini albumnya, doakan semoga semuanya lancar. Niat yang baik di tambah semangat muda yang masih power full semoga  bisa memajukan musik Indonesia kususnya lagu anak- anak. Mari kita semua bantu selamatkan generasi berikutnya, save lagu anak Indonesia. Kami berharap bisa diterima dengan baik dan Hanna menjadi penyanyi yang bisa membawa virus yang baik untuk semua anak Indonesia," kata dia.
 
"Hanna menunjukan eksistensi di dunia hiburan Tanah Air dengan menghasilkan sebuah karya," dia menambahkan.
 
Ex producer: Ladya 
Musik producer: Deddy kalis
Musik editing: Bayu the winner
Song writer: Deddy kalis
Photo:Delyw 
Logo azed fazed
Video maker: Luy hando. 
 

(safari)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com