Bukan Tontonan Anak-anak, Ada Iblis di Film Sabrina

Bukan Tontonan Anak-anak, Ada Iblis di Film Sabrina


Jakarta, HanTer – Pecinta film horor Indonesia sebaiknya pikir-pikir dulu jika ingin menonton film Sabrina. Pasalnya, film serem yang merupakan Spin-off dari The Doll 2 masih disutradarai dan diproduseri oleh Rocky Soraya, dan digarap rumah produksi Hitmaker Studios.
 
Film yang dibintangi oleh Luna Maya, Christian Sugiono, Rizky Hanggono, Sara Wijayanto, dan Jeremy Thomas ini tidak mendidik dan hanya menjual adegan-adegan menyeramkan.
 
Film ini  berkisah tentang Maira (Luna Maya) yang hidup bahagia di pernikahan barunya bersama Aiden, pembuat boneka Sabrina sekaligus pemilik sebuah perusahaan mainan. Tapi kebahagiaan mereka belum sempurna karena Vanya, anak angkat sekaligus keponakan Aiden yang yatim piatu belum bisa menerima kehadiran Maira sebagai ibunya, karena Vanya masih belum bisa merelakan kepergian Andini, ibunya yang sudah meninggal.
 
Suatu hari Vanya melakukan permainan Pensil Charlie untuk memanggil bundanya, dan kejanggalan-kejanggalan pun mulai terjadi.
 
Boneka Sabrina berpindah tempat sendiri, kotak musik Aba-Aba berbunyi, dan Vanya suka mengobrol sendirian, bahkan seringkali bilang bahwa bundanya telah datang.
 
Maira dan Aiden tidak percaya, hingga akhirnya Maira mengalami serangkaian kejadian menakutkan, dan mereka melihat sendiri sosok Andini.
 
Maira pun memanggil Bu laras, seorang paranormal yang dulu pernah membantunya. Tapi Andini ternyata bukanlah Andini, melainkan iblis keji bernama BAGHIAH yang menetap di boneka Sabrina dan menginginkan tubuh manusia.

(romi)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com