Usai Kick Off, Berlian Berkibar di Top 3 Voting #PesonaAsianGames2018

Usai Kick Off, Berlian Berkibar di Top 3 Voting #PesonaAsianGames2018

Pesona Asian Games 2018

Jakarta, HanTer – Di kalangan voli putri nasional, nama Berlian Marsheilla adalah jaminan. Deretan prestasi nasional dan internasional telah diraihnya. Berlian juga kerap menarik perhatian karena kecantikannya. Tak heran jika nama Berlian bercokol di 3 besar voting atlet Asian Games 2018.
 
Berposisi sebagai libero, peran Berlian di Timnas termasuk vital. Sejumlah prestasi juga dipersembahkannya untuk negara. Pada Sea Games 2017 di Kuala Lumpur, Berlian dan rekan-rekannya menyumbang medali perak. Di final, Timnas Voli Putri Indonesia dikalahkan Thailand. 
 
Di level klub, Berlian adalah jaminan juara. Ia sudah dua kali merasakan juara Proliga. Yaitu tahun 2009 dan 2011 bersama Jakarta Electric.
 
Tidak cukup itu, sejumlah penghargaan pribadi pun diraihnya. Seperti Best Libero Pro Liga tahun 2015 dan 2016.
 
“Kalau untuk prestasi, kita jelas akan memberikan yang terbaik. Apalagi pada Asian Games kali ini Indonesia adalah tuan rumah. Kita akan berjuang untuk meraih hasil terbaik,” katanya di Padepokan Voli Sentul, Bogor, beberapa waktu lalu.
 
Menariknya, Berlian ternyata juga aktif di Medsos. Terbukti akun Instagram @berllian_5 memiliki 155 ribu follower. Bahkan foto Berlian dengan anggota Timnas Voli yang diposting 30 April lalu, mendapat like hingga 10.660.
 
Kalau kalian pecinta voli, atau kepincut dengan kecantikan Berlian, segera vote. Dukungan kalian sangat penting buat Berlian.
 
Sebab, hingga Jumat (6/7) pukul 16.30 WIB, Berlian untuk sementara menempati posisi 3 dengan 309 suara. Jumlah itu didapat dari total 3761 voter.
 
Jumlah ini berada di bawah pebulutangkis Greysia Polii. Spesialis ganda putri ini berada di posisi pertama dengan 352 vote, dan pesilat Puspa Arum Sari (315), di posisi dua.
 
Grafik sendiri masih sangat fluktuatif. Perbedaan suara yang tidak terlalu jauh, membuat Berlian masih berpeluang menyodok ke atas. “Ayo kawan-kawan, jangan lupa vote Berlian terus. Dan sama-sama kita gaungkan Asian Games,” ajaknya.

(Hermansyah )

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com