Dishub Jakbar Derek 2382 Kendaraan Yang Parkir Tidak Pada Tempatnya

Dishub Jakbar Derek 2382 Kendaraan Yang Parkir Tidak Pada Tempatnya


Jakarta, HanTer - Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat berhasil menindak sebanyak 2.382 kendaraan yang melakukan pelanggaran parkir di bahu jalan maupun diatas trotoar. Angka tersebut terakumulasi sejak per 1 Januari sampai per 11 Juli 2018.
 
"Total sebanyak 2.382 kendaraan yang sudah terderek dari awal tahun 2018 hingga kini," kata Plt Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat, Leo Amstrong, saat di komfirmasi, Rabu (11/07/2018).
 
Ada delapan titik lokasi yang sering terjadi pelanggaran yaitu wilayah Kembangan, Cenckareng, Kalideres, Grogol Petamburan, Kebon jeruk, Palmerah, Tambora dan Taman Sari.
 
Lebih lanjut Leo mengimbau kepada masyarakat, khususnya di wilayah Jakarta Barat untuk tertib lalulintas, dan tidak parkir di badan jalan maupun di atas trotoar demi kelancaran lalu lintas kendaraan maupun kenyamanan pejalan kaki.

(Oni)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com