Tuai Prestasi di Indonesia Open, Tiga Atlet PB Djarum Diguyur Bonus

Tuai Prestasi di Indonesia Open, Tiga Atlet PB Djarum Diguyur Bonus


Jakarta, HanTer - Tiga atlet bulutangkis Tanah Air seperti Kevin Sanjaya Sukamuljo, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir mendapat guyuran bonus besar dari klubnya PB Djarum Foundation setelah mampu menuai sukses pada kejuaraan bertajuk Blibli Indonesia Open di Istora Senayan, 3-8 Juli lalu. 

Ketiganya berhasil membuktikan keperkasaan ketika bertarung didalam arena dengan keluar sebagai juara. Kevin yang berpasangan dengan Marcus Gideon di nomor Ganda Putra sukses menyabet gelar sebagai juara usai menumbangkan pasangan Jepang, Inoue/Kaneko dua game langsung, 21-13 dan 21-16. 

Sedangkan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mempertegas keperkasaan mereka sebagai raja di Ganda Campuran usai menundukkan pasangan asal Malaysia, Chan/Goh dua game langsung, yakni 21-17 dan 21-8. Kedua nomor tersebut pun mendapatkan bonus beragam dari klubnya. 

Atas prestasi tersebut, Djarum Foundation memberikan perhargaan bagi Kevin Sanjaya, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir senilai Rp200 juta untuk masing-masing atlet sehingga total bonus yang diberikan sebesar Rp600 juta.

Hal tersebut dikatakan Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin. Guyuran bonus juga datang dari Blibli.com dengan memberikan voucher Rp50 juta untuk masing-masing pemain.

"Apresiasi ini merupakan bentuk komitmen kami terhadap kemajuan bulutangkis di Indonesia, sehingga diharapkan bisa melecut para pemain bulutangkis PB Djarum yang lainnya untuk bisa berprestasi,” katanya di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

(Eka )

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com