Klub Belum Rela Liliyana Natsir Gantung Raket

Klub Belum Rela Liliyana Natsir Gantung Raket


Jakarta, HanTer - PB Djarum Foundation selaku klub bernaungnya Liliyana Natsir, masih belum rela pebulutangkis andalannya untuk pensiun dari pentas internasional.

Hal tersebut dikatakan Yoppy Rosimin selaku Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, usai memberikan bonus terhadap tiga atlet didikannya di Galeri Indonesia Kaya, Rabu (11/7/2018).

Ia menilai bahwa peranan Liliyana atau Butet masih sangat diperlukan untuk terus memberikan prestasi bagi negeri, kedepan. Untuk itu Yoppy berharap pasangan Tontowi Ahmad di Ganda Campuran menunda niatannya.

Yoppy menambahkan bahwa Butet diyakini masih mampu unjuk gigi bersama Tontowi Ahmad selaku pasangannya pada beberapa tahun kedepan.

Untuk itu, PB Djarum akan terus berupaya melakukan negosiasi terhadap atlet kelahiran Manado agar tak henti melanjutkan karirnya.

"Kita akan rayu untuk ditunda dulu setahun lagi sampai 2019 bahkan 2020. Kalau pun ditunda, berarti sampai 2020 karena perhitungan poin dimulai dari awal 2019. Intinya kita inginnya dia (Liliyana -red) terus," jelas Yoppy.

Liliyana Natsir sendiri sebelumnya mengungkap rencana akan gantung raket selepas Asian Games XVIII/2018. Ajang itu digadangkan akan menjadi pengabdian terakhirnya bagi Indonesia sebagai atlet profesional.

Pernyataan itu muncul jelang berlangsungnya kejuaraan Indonesia Open, 3-8 Juli lalu. Dimana ia menyebut bahwa kemungkinan ia tidak lagi bermain di Indonesia Open tahun depan. 

(Eka )

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com