Tak Puas Jadi Model, Wulan Yee Rilis Lagu Penipu Cinta

Tak Puas Jadi Model, Wulan Yee Rilis Lagu Penipu Cinta


Jakarta, HanTer – Merasa prestasinya belum cukup di dunia hiburan, setiap artis suka menjajal kebolehan dibidang lain. Ada yang memulai dari ranah akting, ada pula dari dunia model dan berlanjut menjadi penyanyi. Itulah gambaran sekilas sosok wanita bertalenta serba bisa Wulan Purnamasari atau biasa disapa Wulan Yee.
 
Bermula dari hobinya sebagai model, ia mencoba kebolehan ke dunia rekaman. Bermodal wajah cantik dan suara yang mumpuni, dara kelahiran 13 Juni 1997 ini merilis single perdana bertajuk Pecin (Penipu Cinta). 
 
“Ini bukan aji mumpung, tapi sebagai berkah buat saya karena bisa meraih cita-cita menjadi penyanyi,” kata Wulan Yee di kawasan Senopati Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018).
 
Berada di bawah label Artha Music Production, Wulan menjelaskan lagu tersebut bercerita mengenai seorang pria yang gemar sekali menipu alias membohongi wanita. “Intinya, lagu bergenre dangdut ini bisa mewakili perasaan wanita guna meluapkan kekesalan kepada pria seperti itu,” terang cewek berambut panjang ini. 
 
Oleh karenanya, ia berharap lagu Pecin bisa diterima pecinta musik dangdut yang memiliki kesamaan kisah dalam single tersebut. “Kalau lagu ini sukses, saya siap bersaing dengan penyanyi-penyanyi papan atas,” harapnya. 
 
 
 

(romi)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com