Rebut Perhatian Pemirsa, KDI 2018 di MNCTV Lebih Seru

Rebut Perhatian Pemirsa, KDI 2018 di MNCTV Lebih Seru


Jakarta, HanTer - Setelah belasan tahun menjadi ikon dangdut tanah air, kini ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) kembali dihadirkan oleh MNCTV yang akan mulai tayang pada 16 Juli 2018. Maklum, acara ini paling ditunggu-tunggu oleh penggemar musik dangdut. 
 
"Sejauh ini KDI adalah ajang kompetisi dangdut yang sudah merebut perhatian publik diawal kehadirannya pada 2004 lalu. Kini ditahun 2018, KDI hadir dan banyak pihak menyambut kehadiran KDI di layar kaca MNCTV," kata Managing Director MNCTV, Noersing di MNC Studios, Jakarta Barat, Rabu (11/7/2018).
 
"Antusiasme masyarakat itu terlihat saat digelar audisi di tujuh kota yang hampir mencapai 10 ribu peserta. Sambutan positif juga diberikan pihak sponsor dan pengiklan dalam menyambut nama besar KDI. Kami menyajikan program dangdut yang berkualitas dan menghibur," lanjutnya.
 
Dihadirkan pula pembawa acara serta juri-juri yang akan menbuat ajang ini semakin menarik dan menghibur. Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Wendi Cagur dan Anwar BAB siap memandu acara Kontes Dangdut Indonesia nanti.
 
Sedangkan untuk juri-jurinya yang akan memberikan penilaian kepada para peserta adalah Elvy Sukaesih, Ayu Ting Ting, Ikke Nurjanah, Beniqno Aquino, Ivan Gunawan, Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Bertha, Fakhr Razi.
 
Sebagai salah satu juri, Ayu Ting Ting merasa sangat berterima kasih lantaran merasa kalau dirinya masih junior dalam dunia musik dangdut diantara juri-juri yang lainnya.
 
"Makasih sudah dikasih kesempatan juri meski anak bawang. Pengin tidak jadi pemenang, tapi karier juga baik buat masa depan mereka," kata pelantun Alamat Palsu ini. 

(romi)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com