Senangnya 30 Finalis Masuk Fase Karantina Miss Grand Indonesia 2018

Senangnya 30 Finalis Masuk Fase Karantina Miss Grand Indonesia 2018


Jakarta, HanTer – Setelah melalui proses eliminasi, akhirnya sebanyak 30 finalis dari berbagai kota di Indonesia dalam ajang Miss Grand Indonesia 2018 masuk fase karantina. Ya, dari jumlah tersebut, nantinya para finalis harus masa karantina selama 10 hari ke depan. 
 
"Sejauh ini saya ingin agar seluruh finalis Miss Grand Indonesia 2018 mendapatkan pengalaman istimewa selama mengikuti proses pra-karantina dan karantina dengan berbagai kegiatan yang melibatkan pihak terbaik di bidangnya," kata Presiden Miss Grand Indonesia, Dikna Faradiba  di Hotel Sari Pacific, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018). 
 
Ia juga memuji para finalis dengan perilaku baik dan cantik.  "Intinya saya merasa bangga dengan attitude dan karakter yang ditunjukkan oleh seluruh finalis yang sudah mengikuti pra-karantina Miss Grand Indonesia 2018," tambahnya.
 
Seperti diberitakan, acara ini bertajuk Beauty in Diversity ini akan digelar pada 21 Juli 2018 dan disiarkan langsung secara ekslusif di SCTV. Ke 30 wanita cantik tersebut bakal memperebutkan sebuah mahkota bertahtakan berIian yang dipersembahkan Passion Jewelry seharga 3 Milyar rupiah.
 
Sedangkan, desainer kondang Ivan GUnawan, selaku advisor Miss Grand Indonesia 2018 mengaku merasa senang bisa dilibatkan acara yang baru pertama kali digelar di Indonesia ini. Menurutnya, Miss Grand Indonesia akan menjadi ajang terbaik dalam kontes kecantikan. 

(romi)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com